Tutorial Cara Memakai Jilbab, Cara Memakai Jilbab Segi Empat, Cara Memakai Jilbab Paris, Cara Memakai Jilbab Pashmina

Tutorial Praktis Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil

Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil - mungkin di antara kalian ada yang memang memiliki jadwal kerja yang sagat padat ataupun jadwal kuliah yang memang sering di haruskan datang lebih awal dari jam biasanya. Dan pastinya itu semua akan menguarangi waktu anda untuk mengenakan jilbab di rumah denga benar dan membuat anda malah menambah tidak Percaya diri sesaat setelah memakai jilbab di rumah yang hanya memiliki sedikit waktu saja.
Untuk itu kali ini caraberjabmu ingin membagi tips mengenai cara memakai jilbab di dalam mobil yang tentu saja bisa anda gunakan untuk memperbaiki jilbab anda yang mungkin tertata sangat acak-acakan karena di buru oleh waktu.

Dan jangan anda fikir memakai jilbab saat di dalam mobil pun bisa anda lakukan dengan hasil yang sangat memuaskan tentunya. Sehingga anda akan tetap dapat menggunakan jilbab denga baik dan benar mesipun di dalam mobil yang keadaanya sedang bergerak. Dan dengan sedikit polesan yagn anda berikan di tips Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil kali ini mungkin tidak terlalu seribet di rumah, hal ini mengingan loaki yang di gunakan yakni di dalam mobil yang sedang berjalan. namun jangan khawatir di jamin setelah selesai anda jauh akan terliahat rapi, cantik dan juga modis namun tetap terlihat fungsi utama dari kerudung itu sendiri. Oke langsun saja kita simak caranya silahkan anda smiak langkah-langkah Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil di bawah ini.

Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil
Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil

  • Gunakan bobby pin sebagai pengganti jarum pentul pada bagian dalam saat menggunakan gaya hijab ini. Hal ini untuk menghindari resiko tertusuk jarum karena goncangan mobil saat berada di jalan.
  • Bila mobil Anda tidak memiliki cermin, bawalah cermin bersama Anda.
  • Gunakan inner jilbab ninja, tapi Anda juga bisa menggunakan inner jilbab ciput bila ingin lebih nyaman.
  • Model hijab ini akan menggunakan sistem lilitan. Sehingga untuk pemakaian pertama, gunakan pashmina satu sisi lebih panjang dari yang lain. Lipat pinggiran pashmina di bagian muka dan jepit bersama inner dengan menggunakan jepit hitam atau jepit bobby pin pada sisi kanan dan kiri.
  • Ambil sisi yang pendek, tarik ke belakang dan rekatkan di kepala bagian belakang dengan menggunakan peniti.
  • Ambil sisi yang panjang dan lilitkan dua kali di kepala Anda. Sematkan jarum pentul, peniti atau bros untuk menjaga lilitan terakhir tidak lepas. Untuk bagian ini, Anda bisa menggunakan jarum pentul karena lapisan pelindung kepala sudah lebih tebal.
Taraaaaaa Selesai, mudah bukan caranya? Nah tutorial Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil diatas ini juga bisa anda terapkan meskipun anda sedanga tidak berada di dalam mobil tapi anda memang dalam keadaan yang terburu-buru.


Demikain  informasi yang bisa kami sampiakan untuk anda mengenai Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil semoga informasi di atas bisa anda manfaatkan dengan baik untuk diri anda sendiri.
Baca Juga: Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Bermotif Bunga
Dan Tentunya saya tak lupa ingin mengucapkan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak informasi

Tutorial Praktis Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tutorial Praktis Cara Memakai Jilbab Di Dalam Mobil

0 komentar:

Post a Comment