Tutorial Cara Memakai Jilbab, Cara Memakai Jilbab Segi Empat, Cara Memakai Jilbab Paris, Cara Memakai Jilbab Pashmina

4 Cara Memakai Jilbab Untuk Ramadhan

Cara Memakai Jilbab Untuk Ramadhan - oke di kesempatan yang baik ini kali ini caraberhijabmu kembali lagi untuk anda yang mungkin sedang mencarai tips ataupun tutoriakl cara memakai jilbab yang benar. Nah di kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit tips yakni 4 tips Cara memakai jilbab untuk ramadhan, oleh karena itu pasti anda yang sedang mencarinya tidaklah akan melewatkan informasi terbaru ini dari kami semoga juga ulasan kali ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Oke langsung saja silahkan anda simak ulasannya di bawah ini yah.

Berjilbab ataupun berhijab memang seharusnya di lakukan oleh setiap wanita muslim di dunia ini, terlebih lagi dengan banyaknya trend dan tutorial-tutorial yang ada di sekitar kuta untuk membentu kita agar tetap dapat menjadi wanita yang selalu tampil cantik dan modern. Nah bagi anda yang selalu ingin tampil berbeda dengan yang lainnya kususnys di bulan ramadhan, mungkin tips yang akan kami berikan mengenai Cara Memakai Jilbab Untuk Ramadhan di bawah ini bisa bermanfaat bagi wanita-wanita cantik seperti anda hehehehe.

Tips Cara Memakai Jilbab Untuk Ramadhan

Cara Memakai Jilbab Untuk Ramadhan
Cara Memakai Jilbab Untuk Ramadhan

1. HIjab Motif Polka

Hijab Motif Polka

Ini merupakan salah satu motid vintage yang memang tetap selali menjadi motif paling populer di setiap tahunnya. Dengan anda memilih motif polka ini, anda akan di bantu tampil dengan lebih minimalis tanpa harus ribet memakai aksesoris berjilbab pada umumnya.
Dan untuk memberikan kesan yang langsing, pilih polka dengan warna dasar netral, hal ini tak peduli wajah anda berbentuk bulat, dan aksen motif polka ini masih enak di pandang ketika anda memakainnya. Namun perlu anda ingat padukan motif yang satu ini dengan busana bernuansa bold color sehingga bisa saling mengisi satu sama lain dan tidak terlalu ramai.

2. Hijab Motif Bunga

Hijab Motif Bunga

Dan di setiap ramadhan agar anda tetap tampil lebih ceria dan girly, motif bunga ini bisa  anda padukan dengan busana keseharian anda. Dan tak harus menambahkan aksesoris, motif ini juga bisa dipakai single fighter saja sehingga menjadikan penampilan anda lebih natural dan tampak lebih sempurna.
Untuk memadukannya, anda dapat memilih warna netral ataupun salah satu warna yang ada di hijab anda.

3. Hijab Motif Garis

Hijab Motif Garis

Dan berhijab dengan menggunakan motif bergaris juga masih menjadi pilihan bagi masyarakat pada umumnya dan masih menjadi trend yang paling populer sehingga nyaris semua busana memiliki trend dan gayanya sendiri dengan garis ala zebra cross. Dan pada umumnya, motif ini memberikan kesan wajah yang lebih berisi dan segar, sehingga membuat anda yang memang memiliki pipi chubby harus berhati-hati dalam memadukan dengan busana anda.by harus berhati-hati memadukannya dengan busana Anda.
Namun di samping itu motif yang satu ini juga memiliki satu kekuranga yang perlu anda hindari. yakni dengan memakai motif ini penampilan anda terlihat kurang cantik bila dipadukan dengan motif lain sehingga anda disarankan hanya memakai bold color saja.

4. Hijab Motif Burberry

Nah, untuk hijab yang satu ini, sebenarnya sudah cukup beken dikenakan mulai tahun lalu. Namun demikian, dengan kepopulerannya belum lagi surut dan masih dikenakan di tahun ini. Motif burberry memberikan kesan casual sehingga Anda bisa mengenakannya di event pagi hingga sore hari.

Nah dengan bergaya mengikuti model yang sedang ada saat ini anda tidak perlu lagi merasa ketinggalan model atau trend yang saat ini sedang menjadi gaya busana yang sangat di minati oleh semua kalangan.
Demikian informasi yang bisa saya berikan mengenai Cara Memakai Jilbab Untuk Ramadhan untuk anda dan sebenarnya masih banyak juga informasi yang lainnya yang bisa anda simak untuk itu
Baca Juga: 4 Jenis Cara Memakai Jilbab Yang Benar
Dan tentunya tak lupa kami sampaikan banyak terimakasih bangi anda yang telah membaca informasi

Cara Memakai Jilbab Untuk Ramadhan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Cara Memakai Jilbab Untuk Ramadhan

1 komentar: