Tutorial Cara Memakai Jilbab, Cara Memakai Jilbab Segi Empat, Cara Memakai Jilbab Paris, Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Bermotif Bunga

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon - bagi anda kaum hawa yang mungkin senang dengan urusan berhijab atau berjilbab, kali ini saya ingin berbagai sedikit tips cara memakai Jilbab Pashmina Sifon dengan sedikit motif bunga yang mungkin bisa membantu anda untuk dapat terus berkreasi dalam mengaplikasikan berbagai macam menggunakan jilbab tanpa harus ketinggalan trend saat ini dan tetnunya tetap terlihat modis dan cantik. Dan dengan menggunakan jilbab yang bermotif bunga anda jauh akan terlihat lebih segar dan menawan tentunya.

Cara Memakai Jilbab Pashmina memang sangat banayk di minati oleh para remaja putri saat ini, karen untuk jaman sekarang tidak di pungkiri lagi bahwa setiap kaum hawa pasti ingin tampil berbeda, cantik, menawan dan tentunya modis. Dan dengan tutorial cara memakai jilbab pashmina ini, anda akan dapat mewujudkan impian anda untuk dapat tampil lebih cantik dengan paduan busana dan jilbab yang sangat serasi. untuk itu silahkan anda simak caranya di bawah ini yang kami sertakan pula gambar untuk dapat lebih jelas dalam setiap langkah yang akan anda ikuti.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon
Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon

Sebelum memulainya pastikan anda telah menyipkan satu buah jilbab pashmina sifon bermotif bunga dan inner jilbab dan tentunya sebuah bros bunga. Nah setelah semiuanya telah anda siapkan, sekarang saatnya untuk menuju langkah pertama untuk cara memakai jilbab pashmina sifon.

Cara Pertama

Cara pertama, gunakanlah jilbab pashmina Anda seperti biasa anda menggunakan jilbab pashmina lainnya,Setelah itu ambil salah satu sisi jilbab dan perlu anda ingat harus lebih panjang dari sisi lainnya. Terus sesudah itu tarik sisi jilbab pashmina yang pendek ke bagian belakang leher anda dan arahkan ke depan.

Cara Kedua
Setelah anda melakukan cara pertama dengan benar, silahkan anda lanjutkan untuk cara kedua dengan mengambil kedua ujung julbab pashmina ke bagian depan tubuh anda, lalu gunakan kedua tangan anda untuk memegang kedua ujungnya seperti gambar di atas.

Cara Ketiga
Cara selanjutnya atau cara ketiga adalah gunakan kedua tangan anda untuk menyimpulkan kedua ujung jilbab pashmina yang tadi sudah nda pegang dan pastikan ikatan kerudung tidak mudah lepas.

Cara Keempat
Setelah anda berhasil menyimpulkan kedua ujung dan tentunya tidak mudah lepas, sekarang angkan ujung jilbab pashmina yang sudah anda simpulkan tadi melalui atas kepala anda dan kemudian arahkan simpul tadi ke arah bagian leher belakang anda.

Cara Kelima
Selanjutnya untuk cara kelima, srilahkan anda ambil bagian pashmina yang berada di dekat leher dan kemudian angkat lalu sematkan ke bagian leher sambil didekatkan dengan sisi lain pashmina.

Cara Keenam
Dan untuk cara atau langkah terakhir silahkan anda sematkan bros bunga pada sisi kiri jilbab pashmina anda agar tampak lebih terlihat manis dan cantik.

Bagaimana ?? Simpel dan tentunya sangat mudah bukan untuk mempraktekannya ? Dengan semakin majunya dunia fashion di lingkungan kita saat ini, anda di haruskan untuk dapat terus mengupdate cara-cara memakai jilbab pashmina yang semakin harui semakin banyak saja yang memakainya dengan cara yang lebih menarik lagi. Namun dengan Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon di atas, mungkin anda akansedikit jauh lebih mengerti akan memakai jilbab saat ini. Sekian dan terimakasih bagi anda yang telah menyimak ulasan kami mengenai

Cara memakai Jilbab Pashmina Sifon








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Bermotif Bunga

0 komentar:

Post a Comment