Tutorial Cara Memakai Jilbab, Cara Memakai Jilbab Segi Empat, Cara Memakai Jilbab Paris, Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis Untuk Pergi Kuliah

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis - Memiliki usia yang masih muda memang sagat berpengaruh terhadap perlaku dan tingkah laku serta tata cara dalam berpenampilan. Terlebih lagi lingkingan sekitar mungkin bisa menjadi salah satu faktor utama untuk dapat meniru gaya orang lain. Namun tidak semau hal dalam lingkungan menjadi sumber and menjadi orang lain bukan menjadi diri sendiri karena selalu meniru gaya orang lain.

Nah dengan tips sederhana mengenai Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis yang bisa anda gunakan dalam keseharian anda maupun untuk pergi ke kampus  ini setidaknya bisa membantu and untuk tidak seterusnya menjadi orang yang meniru penampilan orang lainyang ada di sekitar anda. Karena dengan tutorial ini, anda pasti akan jauh terlihat lebih cantik dan feminin, apalagi tips ini juga sangat cocok untuk anda yang senang bepergian. Apalagi dengna penggunaan busana yang sangat pas yang anda pasangkan dengan jilbab model ini pasti akan semakin indah di lihat. Nah dari pada panjang lebar bercakap-cakapnya, dan anda mungkin juga sudah merasa tidak sabar untuk mengetahuinya, silahkan anda simak ulasan Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis di bawah ini dan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin tampil beda.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis
Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Bahan Yang Harus Disiapkan


  • 1 lembar jilbab paris
  • Inner ninja
  • Beberapa jarum pentul

Langkah Menggunakannya

  • Lebarkan jilbab paris, lalu rekatkan pada bagian belakang leher dengan bantuan jarum pentul atau peniti.
  • Ambil satu sisi jilbab paris, lalu bawa melewati bagian atas kepala.
  • Sematkan jarum pentul agar jilbab paris tidak lepas.
  • Buat motif roll dengan sedikit memutar sisi jilbab ke bagian dalam. Sematkan dengan jarum pentul agar tidak lepas.
  • Agar semakin cantik, Anda bisa menyematkan bros atau memakai jilbab yang memiliki motif.
Bagaimana mudah kan untuk menggunakannya praktis pula kan. Dan tentunya ini andalah kreasi anda yang bisa anda jadikan kebanggaan karena ini merupakan kreasi yang anda tampilkan bukan dari meniru gaya orang lain yang ada di sekitar anda. Semoga dengan ini anda akan selalu bersedia untuk datang ke blog kesayangan kita semua ini untuk mendapatkan tips-tips yang lainnya yang bisa anda gunakan dalam keseharian anda.

Demikain informasi Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis yang bisa saya sampaikan untuk anda semua di kesempatan kali ini, dan nantikan tutorial dan tips lainnya dalam berhijab. Dan tentunya saya mengucapka banyak terimkasih bagi anda yang telah menyimak ulasan kami mengenai

 Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis Untuk Pergi Kuliah

0 komentar:

Post a Comment