Tutorial Cara Memakai Jilbab, Cara Memakai Jilbab Segi Empat, Cara Memakai Jilbab Paris, Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara Memakai Jilbab Pashmina Panjang Untuk Menutup Dada

Cara Memakai Jilbab Pashmina Panjang - kali ini caraberhijabmu.blogspot.com kembali lagi untuk anda para kaum wanita yang tentunya ingin tampil lebih cantik dengan menggunakan jilbab pshmina yang memiliki banyak kreasi tentunya, dan di kesempatan kali ini saya ingin berbagi Cara Memakai Jilbab Pashmina Panajang yang mungkin juga sedang anda cari-cari, untuk itu pastinya anda tidak akan melewatkan tutorial kali ini yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda. Dan langsung saja kita perhatiakan cara-caranya di bawah ini.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Panjang merupakan sebuah tips yang bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan anda yang ingin tetap tampil cantik dengan trend hijab yang saat ini sedang marak di kalangan remaja perempuan namun tetap memenuhi syariat dan ketentuan berhijab yang benar. untuk itu dengan tips cara memakaij jilbab dari pashmina panjang dan mudah ini anda juga bisa menggunakannya untuk menutup dada anda. dan anda juga bisa menggunakan cara ini untuk kebutuhan acara santai maupun kuliah. Dan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, ada baiknya anda bisa menggunakan pashmina yang terbuat dari bahan kaos ataupun pashmina yang terbaut dari bahan kain yang memiliki tekstur lembut sehingga mudah di pakainnya. Oke langsung saja silahkan anda simak langkah-langkah cara memakai jilbab pashmina panjang berikut ini.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Panjang

Cara Memakai Jilbab Pashmina Panjang
Cara Memakai Jilbab Pashmina Panjang

Bahan yang perlu anda siapkan antara lain

  • Pashmina panjang
  • Ciput ninja
  • Jarum pentul

Langkah memakainya


  • Pakai ciput ninja.
  • Ambil bagian pendek pashmina, simpulkan di bagian puncak kepala dengan cara mengikatnya.
  • Ambil bagian pashmina panjang, bawa ke atas kepala.
  • Rapikan bagian depan pashmina.
  • Sematkan jarum pentul di puncak kepala agar pashmina tidak merosot.
  • Rapikan kembali hijab di bagian depan, samping dan belakang.
Tips Memakai Jilbab
Bagaimana mudah bukan ?? Nah kelebihan dari cara yang satu ini adalah anda tidak perlu berlama-lama untuk mengias jilbab anda karena hanya dengan dua menit anda sudah dapat mengenakan sebuah jilbab pashmina panjang yang tetunya terlihat sangat modis dan juga dapat menutupi bagian dada anda.

Dan Demikian informasi atau tips dari kami yang membahas Cara Memakai Jilbab Pashmina dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua. dan untuk cara yang lainnya anda juga bisa menyimak artikel kami di blog keayangan kita semua ini yang ingsaaloh akan selalu memberikan informasi terbaru dunia hijab untuk anda semua. Dan tak lupa pula kami sampikan banyak teriamakasih bagi anda yang telah menyimak

Cara Memakai Jilbab Pashmina Panjang


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memakai Jilbab Pashmina Panjang Untuk Menutup Dada

0 komentar:

Post a Comment