Tutorial Cara Memakai Jilbab, Cara Memakai Jilbab Segi Empat, Cara Memakai Jilbab Paris, Cara Memakai Jilbab Pashmina

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina Dua Warna

Cara Memakai Jilbab Pashmina Dua Warna - dengan cara yang satu ini anda dapat membuat diri anda tampil berbeda dngan kombinasi warna yang bisa anda padukan dan terapkan dengan benar dlam pemakaiannya. Dan dengan tips cara memakai jilbab pashmina dengan dua warna ini, mingkin anda dapat mengaplikasikannya ke dalam keseharian anda untuk dapat terus tampil modern dan trendy. tips ini merupakan kreasi dari banyak orang yang tentunya senang dengan dunia hijab.

Dan bagi anda kaum wanita yang tentunya ingin selalu menampilkan sesuatu yang berbeda namun tetap terlihat cantik tips Cara Memakai Jilbab Pashmina Dua Warna ini bisa anda jadikan langkan anda menjadi orang yang selalu menjadi perhatian banyak wanita-wanita lain. Dan dengan cara memakai jilbab pashmina yang satu ini mungkin bisa membuat penampilan anda akan berbeda dengan yang lainnya namun tetap terlihat eleagn serta modern. Dengan perpaduan warna yang menarik pastinya akan membuat anda semakin menarik dan tentunya percaya diri saat anda tampil di depan umum. Bagaiman apakah anda tertarik unutk mencobnya ?? Oke langsung saja bagi anda yang ingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina Dua Warna

Cara Memakai Jilbab Pashmina 2 Warna
Cara Memakai Jilbab Pashmina Dua Warna

Bahan yang harus di siapkan

  • Inner jilbab
  • Jilbab pashmina chiffon two-tone
  • Peniti 
  • Jarum pentul 
  • Bros bunga

Langkah yang harus anda kerjakan

Langkah pertama adalah, pakailah jilbab pashmina dua warna anda dengan ujung yang kanan jauh lebih panjang dari pada sisi bagian kirinya.


dan agar posisi jilbab tidak berubah pakailah peniti yang anda sematkan di bagian bawah dagu anda untuk menjaga kedua sisi pashmina tersebut.


Selanjutnya tarik sisi pashmina yang pendek dengan arah berlawanan dan sematkan dengan jarum pentul agar tetap dalam posisi seperti itu. Dan pastikan bahwa sisi pashmina bagian dalam anda arahkan ke depan.


Dan langkah berikutnya silahkan anda tarik ujung jilbab pashmiana yang panjang ke sebelah kanan kepala anda lalu tarik ujung pasmina ke atas kepala anda.


Lalu tarik ujung pashmina anda yang pendek ke sisi dada sebelah kiri anda dan sematkan bros bunga yang sudah anda siapkan tadi agar anda terlihat semakin cantik.


Bagaiman mudah bukancara memakai jilba dengna dua warna ini ?Dan sekarang anda sudah jauh terlihat lebih cantik dan menarik. Dan yang pasti cara ini bisa anda gunakan ketiak anda ingin berjalan-jalan dengn keluarga maupun untuk pergi ke kampus dan juga untuk kesehariana anda di rumah. Dan jangan lupa pula untuk menyimak alternatif lainnya mengenai cara memakai jilbab pshmina yang sudah kami sampikan di kesempatan sebelumnya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan seputar Cara Memakai Jilbab Pashmina Dua Warna, dan jangan lewatkan informasi-informasi lainnya dari caraberhijabmu.blogspot.com yang  ingsaaloh akanselalu memberikan tips terbaru yang bisa anda aplikasikan di rumah.
Baca Juga: Tips Cara Memakai Jilbab Pashmina Tanpa Jarum
Dan Terimakasi bagi anda yang telah menyimak informasi terbaru dari kami seputar

Cara Memakai Jilbab Pashmina Dua Warna

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina Dua Warna

0 komentar:

Post a Comment