Tutorial Cara Memakai Jilbab, Cara Memakai Jilbab Segi Empat, Cara Memakai Jilbab Paris, Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Agar Tampil Cantik

Cara Memakai Jilbab Segi Empatasssalamualaikum wr.wb semua ?? bagaimana kabar anda semua pada kali ini ?? sehat bukan ?? alhamdulillah allah masih memberikan kesehatan kepada saya dan akhirnya di kesempatan yang indah ini saya masih bisa berbagi tips dan tutorial Cara Memakai Jilbab yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda yang mungkin sedang mencarinya. Nah dengan banyaknya tips dan tutorial yang mungkin sudah banyak di ulas oleh para bloger-bloger di dunia, mungkin tips yang kali ini akan saya bagikan juga pastinya sudah ada yang telah menulisnya, namun tidak ada salahnya di kesempatan yang baik ini saya juga ingin membagi atau mengulas kembali tips yang mungkin sudah pernah ada yakni Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Dan Cara Memakai Jilbab Segi Empat ini saya rasa bisa sangat membantu anda untuk tampil lebih cantik, anggun dan tentunya trendy dan modern. dan yang pasti tips yang satu ini adalah cara yang sangat simpel untuk anda yang memiliki waktu yang sangat sempit untuk berdandan atau merias diri. Untuk itu bagi anda yang ingin mempraktekan tips yang satu ini silahkan anda simak ulasnnya di bawah ini.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Agar Tampil Cantik

Cara Memakai Jilbab Segi Empat
Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Bahan Yang Harus Di Siapkan


  • Ciput ninja
  • Ciput renda
  • Kerudung paris segi empat
  • Jarum pentul

Langkah Yang Harus Anda Ikuti

Pertama, pakailah ciput ninja dan ciput renda yang telah anda siapkan tadi, lalu lipat kerudung paris anda menjadi segitiga dan pakai kerudung tersebut denga ujung bagian kanan dan kiri menjadi sama panjang.
Langkah Pertama
Setelah anda menyelesaikan langkah pertama, silahkan anda bawa kerudung paris yang telah anda gunakan tadi ke bagian kanan hingga menutupi leher anda, lalu sematkan jarum pentul di bagian atas telinga anda untuk membuat kerudung tetap pada posisinya.

Langkah Kedua
Dan untuk langkah ketiganya, silahkan anda ambil bagian kanan kerudung paris yang sudah anda pakai tadi untuk menutupi bagian jarum pentul. Dan jangan lupa sematkan juga jarum pentul di dekat tempat jarum pentul yang sebelumnya agar kerudung tidak mudah terbawa angin.
Langakh Ketiga
Mudah dan simpel bukan langkah langkah untuk Cara Memakai Jilbab Segi Empat ini ?? terlebih lagi hanya dengna 3 langkah saja anda pasti akan terlihat semakin cantik dan indah.
Sekian dan Terimakasih untuk adna yang telah mebaca infomrasi ini dan temukan tips dan tutorial cara memakai jilbab yang lainnya di blog kesayangan kita ini.
Baca Juga: Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Praktis
Dan Tentunya kami juga tak lupa ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk anda yang telah menyimak infomrasi seputar

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Agar Tampil Cantik

1 komentar: